Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Ustadz Bachtiar Nasir






Sejumlah orang bertanya mengapa Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) jarang muncul. UBN mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Rupanya ada pihak yang membatasi geraknya. Bahkan saat publikasi sudah viral bahwa UBN akan mengisi di universitas, tiba-tiba terjadi pembatalan.

“Saya ditanya, kenapa Ustadz jarang muncul? Saya ini banyak diblock, apalagi di Universitas-Universitas. Setiap Universitas mengundang saya, saya bilang, ‘coba tanya dulu bagaimana dekannya, tanya dulu bagaimana rektornya’. Umumnya setelah mereka siap dan viral, pasti yang melarang nanti rektornya,” kata UBN saat berceramah di Masjid Al Azhar menjelang Reuni 212.





Kendati demikian, UBN tidak menyerah. Ia menyatakan akan terus bergerak memperjuangkan dakwah.

“Kami akan terus bergerak dan kami tidak akan diam, sampai titik darah penghabisan kita akan perjuangkan dakwah, insya Allah,” tegasnya.









Judul :Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan
Link :Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan

Artikel terkait yang sama:


Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Ustadz Bachtiar Nasir Jarang Muncul? Jawabannya Mengejutkan"

Posting Komentar