‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya ‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’ kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’ mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

menangis Aksi 212






Rocky Gerung mengatakan Monas adalah Monumen Akal Sehat. Namun peristiwa membanggakan di Monas ini juga menguras air mata.

Hingga hari ini, banyak netizen mengaku menangis saat menyaksikan video ini.

“Ga kuat nahan air mata liat vidio ini 😭 semoga semua umat islam di dunia bersatu, wabil khusus INDONESIA TAKBIR ✊” kata Mukhammad Aufal Yusuf, Jumat (7/12/2018).

“Makin ditahan untuk menangis semakin deras air mata ini ya Rabb,” kata Batam Pon.





“Menangis saya. Ingin rasanya memberikan apa yg saya miliki untuk mereka.,” kata Onedra Dytrie.

Video ini merupakan salah satu dokumentasi Aksi 212 yang digelar dua tahun lalu. Dengan narasi puitis, penggal demi penggal perjalanan santri Ciamis membuat hati gerimis. Bagaimana jawaban mereka ketika ditanya oleh ustadznya, “Siap untuk bertahan?”. Bagaimana respon mereka ketika ditanya, “Masih kuatkah kaki kalian?” dan “Masih luruskah niat kalian?”









Judul :‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’
Link :‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’

Artikel terkait yang sama:


‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘Nggak Kuat Nahan Air Mata Lihat Video Ini’"

Posting Komentar