Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Kotak suara dibungkus plastik

Kotak suara Pemilu 2019 menjadi sorotan. Setelah publik ramai mempertanyakan mengapa bahannya kardus, KPU menjawab bahwa bahannya bukan kardus melainkan karton kedap air. (Baca: Kotak Suara Pemilu 2019 Berbahan Kardus? Ini Bantahan KPU)






Untuk membuktikan seberapa kuat kotak suara tersebut, saat KPU tampil live di TV One, petugas KPU diminta menjelaskan dan memperagakan.

“Ini kotak surat suara yang sudah terpasang,” kata Fatoni di Jombang, Jawa Timur, sembari menunjukkan kotak suara berwarna putih dengan dibungkus plastik.

“Ini sengaja kita beri plastik karena ini juga untuk menjaga barangkali nanti pas musim hujan sehingga jangan sampai kena air. Ini siapkan juga plastik seperti ini.”

“Katanya anti air Pak?” tanya reporter TV One.

“Lho, iya. Tapi meskipun anti air, kita kan nggak boleh kemudian mengabaikan. Kita tetap harus berjaga-jaga bagaimana safety-nya agar rasa aman surat suara yang ada di kotak suara ini nanti, kebetulan pas musim hujan. Maka kita juga terus berjaga-jaga meskipun kotak suaranya ini anti air,” terang Fatoni.

TV One kemudian meminta Fatoni menduduki kotak suara tersebut. Saat menduduki, terlihat ia goyang ke belakang hampir jatuh (lihat video menit ke 1:31).





“Pemirsa bisa lihat ya,” kata reporter TV One.
“Waduh hati-hati Pak,” sahut reporter lainnya. “Ini beneran kuat Pak? Tadi agak sedikit goyang badan Bapak tadi kami lihat Pak.”

“Ini miring tadi, posisinya miring,” jawab Fatoni, petugas KPU yang memperagakan kekuatan kotak suara tersebut.

Karena Fatoni bersikukuh kotak suara tersebut kuat, TV One memintanya berdiri di atas kotak suara.

“Kalau berdiri di atas, berat saya ini yang terlalu berat. Karena saya 70 Kg lebih,” kata Fatoni.









Judul :Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU
Link :Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU

Artikel terkait yang sama:


Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Katanya Anti Air Kenapa Ditutupi Plastik? Ini Jawaban KPU"

Posting Komentar