[Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya [Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

[Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Tes kekuatan kotak suara

Kotak suara Pemilu 2019 menjadi sorotan. Publik masih mempertanyakan kekuatannya meskipun KPU menyebut kotak suara berbahan kardus sama kuat dengan aluminium.






Untuk membuktikan seberapa kuat kotak suara tersebut, saat KPU tampil live di TV One, petugas KPU diminta menduduki kotak suara tersebut. Saat menduduki, terlihat ia goyang ke belakang hampir jatuh (lihat video menit ke 1:31).

“Pemirsa bisa lihat ya,” kata reporter TV One.
“Waduh hati-hati Pak,” sahut reporter lainnya. “Ini beneran kuat Pak? Tadi agak sedikit goyang badan Bapak tadi kami lihat Pak.”

“Ini miring tadi, posisinya miring,” jawab Fatoni, petugas KPU yang memperagakan kekuatan kotak suara tersebut.

Karena Fatoni bersikukuh kotak suara tersebut kuat, TV One memintanya berdiri di atas kotak suara.

“Kalau berdiri di atas, berat saya ini yang terlalu berat. Karena saya 70 Kg lebih,” kata Fatoni.

Sementara itu, Komisioner KPU Pramono Ubaid menyatakan kotak suara tersebut mampu menahan beban 80-90 Kg.





"Jadi dari sisi kekuatan kuat, ditimpa beban 80-90 kilo (kilogram) enggak penyok. Kotaknya itu ditumpuk empat atau lima kotak (ditumpuk sekaligus) itu enggak masalah," kata Pramono di gedung KPU RI, Jakarta, Ahad (16/12/2018), seperti dikutip Viva.

Melihat tayangan berita TV One, sejumlah netizen masih meragukan kekuatan kotak suara tersebut.

“Petugas KPU lagi tampil live di Tv one dan diminta ngetes kekuatan kotak kardus KPU Eee kotak yang didudukin malah penyok hampir jebol dan yang ngetes hampir jatoh 😂😂 Disuruh berdiri di atas kardus pun dia gak mau haduuuuh 😑😑 Tolong angkat ini di ILC bung @karniilyas,” kata Muhammad Abiyyu sembari mengunggah video tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Senin (17/12/2018).









Judul :[Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh
Link :[Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh

Artikel terkait yang sama:


[Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Tampil Live Tes Kekuatan Kotak Suara, Petugas KPU Hampir Jatuh"

Posting Komentar