Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Evangeline Lilly
Evangeline Lilly (Instagram)






Evangeline Lily, pemeran Hope van Dyne di film 'Ant-Man and The Wasp' mengunggah sejumlah foto dirinya mengenakan hijab.

Evangeline Lily memakai hijab saat berada di Qatar. Tiga foto diunggahnya di akun Instgram pribadinya, @ evangelinelillyofficial, Ahad (16/12/2018). Di foto-foto itu, tampak ia mengenakan abaya hitam lengkap dengan pashmina panjang.

Ia menuturkan, meskipun di Barat pakaian seperti itu dipandang sebagai penindasan atas wanita, nyatanya ia menemui wanita-wanita di Qatar tetap memiliki hak, kebebasan, dan sukacita.





“Saya baru-baru ini di Qatar dan para wanita yang saya punya hak istimewa untuk bergaul bersama mereka adalah makhluk yang cerdas, bersemangat, dan bernas yang kehidupannya tampak lebih mirip dengan saya daripada berbeda. Ketika mereka memakai abaya mereka, mereka merasa cantik, seperti halnya saya, pada hari ini ketika saya memilih untuk mengenakannya sendiri,” tulisnya.

“Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya sama dengan kebanyakan dari mereka - saya ingin menjalani kehidupan yang baik, damai penuh cinta dan iman, dan, jika saya bisa, memberkati orang lain di sepanjang jalan.”

Posting itu telah dilike oleh 90 ribu lebih pengguna Instagram dan mendapatkan ribuan komentar. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya
Link :Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya

Artikel terkait yang sama:


Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kata Evangeline Lilly Bintang Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya"

Posting Komentar