Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Firasat Irma Komala






Salah satu korban Tsunami Selat Sunda adalah Irma Komala, seorang dokter sekaligus aktifis dakwah. Bersama keluarga, ia menginap di Camp Ground Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Rupanya, malam itu adalah malam terakhir baginya. Tsunami datang tanpa diduga.

Akun Facebook Irma pun dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa

“Mohon dimaafkan semua salah dan khilaf... Semoga pertemanan kita selalu membawa dan membersamai dalam kebaikan...” tulis Irma melalui akun Facebooknya, 17 November lalu.





Status itu disertai meme bertuliskan: “Akan tiba saatnya.. akun ini ditutup. Dikarenakan sang pemilik akun telah berpulang dengan Rabbnya. Apabila ia menggunakannya dalam kebaikan maka beruntunglah ia. Namun apabila ia menggunakannya dalam keburukan, maka celakalah ia.”



Status itu pun dipenuhi dengan ucapan istirja’ dan doa.

“Innalillaahi wa innailayhi roji'uun... masukkan dalam mujahidahMU Yaa ALLAH... Husnul Khotimah” kata Yesi Santania.

“Semoga Allah SWT memberikan Tempat yang terbaik disurga Nya” kata Anas Ibrahim. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral
Link :Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral

Artikel terkait yang sama:


Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diposting Bulan Lalu, ‘Firasat’ Muslimah Korban Tsunami Selat Sunda Ini Viral"

Posting Komentar