Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

warga berlarian dengar peringatan tsunami

Tsunami Selat Sunda yang menghantam pantai Anyer dan sekitarnya, Sabtu (22/12/2018) malam, memakan ratusan korban jiwa.

Laporan terbaru menyebutkan, korban tsunami itu telah bertambah menjadi 168 orang meninggal dunia dan 745 orang terluka.






Ahad (23/12/2018) siang, sirene peringatan tsunami terdengar. Warga di Carita pun berlarian menjauhi pantai. Detik-detik warga berlarian direkam secara amatir oleh sejumlah netizen.

Berikut ini rekaman video tersebut:



Namun BMKG memastikan tak ada hal yang signifikan di laut. Suara sirene itu pun tengah diselidiki. Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami BMKG, Rahmat Triyono, mengatakan pihaknya akan menyelidiki siapa yang mengaktifkan warning sehingga polisi membunyikan sirene peringatan tsunami.







Judul :Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami
Link :Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami

Artikel terkait yang sama:


Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-Detik Warga Berlarian Dengar Peringatan Tsunami"

Posting Komentar