Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

bayi ditemukan selamat

Sebuah video viral di media sosial. Video ini menunjukkan detik-detik mengharukan saat polisi menemukan seorang bayi di pinggir pantai, Ahad (23/12/2018) pagi. Ajaibnya, bayi itu selamat setelah belasan jam berlalu dari tsunami yang melanda kawasan tersebut.






“Anggota Polres Cilegon berhasil menemukan dan menyelamatkan seorang bayi yang ditemukan masih dalam keadaan hidup dipinggir pantai pada hari Minggu ini, 23 Desember 2018 setelah belasan jam terkena terjangan tsunami yang terjadi Sabtu malam,” kata Mega Simarmata melalui akun Twitter pribadinya, @MegaSimarmata, Ahad (23/12/2018).



Tampak dalam video ini, seorang polisi menggendong bayi tersebut. Sejumlah polisi lain menemaninya membawa bayi tersebut sembari minta disediakan kain selimut untuk menutupi tubuh bayi tersebut.

Twit itu pun viral. 800 lebih pengguna Twitter telah meretwitnya dan ribuan pengguna Twitter memfavoritkannya. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami
Link :Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami

Artikel terkait yang sama:


Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allahu Akbar! Bayi Ini Ditemukan Selamat di Pinggir Pantai, Belasan Jam Setelah Tsunami"

Posting Komentar