Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Doa kader PKS untuk Reuni 212






Reuni 212 berlangsung sukses. Di luar dugaan, peserta membludak hingga 8 juta. Namun seperti aksi-aksi sebelumnya, Reuni 212 tetap berjalan tertib dan damai.

Selain jutaan umat Islam yang hadir, ada pula dukungan dan doa dari umat Islam yang tidak bisa hadir di Monas. Bahkan jamaah umroh pun mendoakan dari Masjidil Haram.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sunmanjaya Rukmandis mengabarkan, kader PKS di Masjidil Haram mendoakan Reuni 212.

“Dari Mekkah, kami melangitkan doa untuk seluruh saudara kami di Monas dalam rangka Reuni 212. Semoga Allah lancarkan dan berkahi. @PKSHijaz,” demikian doa tertulis di Masjidil Haram tersebut.





Menurut Sunmanjaya, penulis dan pemotretnya adalah salah seorang putri almarhum Ustadz H. Ade Syabulhuda.



Selain doa, sejumlah kader PKS yang tidak hadir pada Reuni 212 juga mendukung dengan dana. Dua orang kader PKS yang ditemui Tarbiyah.net, misalnya. Salah satunya berinfak Rp 2 juta untuk membantu pemberangkatan Reuni 212 kader lainnya dan satunya lagi berinfak Rp 600 ribu melalui rekannya di Haramain. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya
Link :Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya

Artikel terkait yang sama:


Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Hari yang Sama Kader-Kader PKS Berdoa di Masjidil Haram untuk Reuni 212, Ini Doanya"

Posting Komentar