Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Reuni 212

Reuni 212 membuat dunia Islam bangga. Bagaimana tidak, jutaan umat Islam berkumpul bersama dengan damai dan tertib. Jauh dari tuduhan intoleran dan stigma negatif lainnya.






Namun, masih ada juga yang berpandangan sinis terhadap Reuni 212. Sebagiannya mempertanyakan tujuan aksi tersebut.

“izin bertanya om; tujuan reuninya untuk apa? Kumpul-kumpul doang, temu kangen, ganti presiden, show off atau...? #justasking” kicau @KiriItuTanda, Senin (3/12/2018).



Pertanyaan yang ditujukan kepada Tifatul Sembiring itu pun dijawab tegas.





“Pesan tegasnya: Jangan sekali-kali coba melecehkan Islam...!!!” jawabnya melalui akun Twitter @tifsembiring, Senin (3/12/2018).



Seperti diketahui, Reuni 212 merupakan kelanjutan dari Aksi 212 yang digelar pada 2 Desember 2016 lalu. Saat itu, jutaan umat Islam hadir di Monas dalam rangka Aksi Bela Islam dan Maulid Akbar, bermunajat kepada Allah atas kasus penistaan agama oleh Ahok kemudian menyampaikan pesan aspirasi umat kepada pemerintah untuk bertindak adil.

Menurut panitia, jumlah peserta Reuni 212 lebih banyak daripada peserta Aksi 212. (Baca: Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta)
https://ift.tt/2PeEJQP

Ketua Panitia Reuni 212 Ustaz Bernard Abdul Jabar memperkirakan ada sekitar 8 juta umat Islam yang hadir pada Reuni 212 hari ini (2/12/2018). [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring
Link :Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring

Artikel terkait yang sama:


Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuan Reuni 212 untuk Ganti Presiden atau Show Off? Ini Jawaban Tegas Tifatul Sembiring"

Posting Komentar