Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Yusril jadi pengacara Jokowi
Jokowi saat ke rumah Yusril tahun 2013 lalu (Kompas)






Kabar mengejutkan datang dari Yusril Ihza Mahendra. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu resmi menjadi pengacara bagi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Saya memutuskan untuk setuju dan menjadi lawyer-nya kedua beliau itu," kata Yusril dalam keterangannya, Senin (5/11/2018).

Yusrim mengaku keputusan itu berawal dari pertemuannya dengan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir, pekan lalu di Hotel Mulia Jakarta.

Lebih jauh Yusril mengatakan, Eric meminta Yusril menjadi pengacara bagi Pasangan Capres nomor 01 itu. Yusril, kata Eric, tidak akan dibayar. Yusril pun kemudian menyanggupinya.





Menanggapi berita Yusril jadi pengacara Jokowi ini, pengguna Twitter mempopulerkan tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI. Alhasil, tagar tersebut menjadi trending topic malam ini.

“Kemarin Fitnah #PrabowoBersamaHTI kalo sekarang Beneran #JokowiBersamaPengacaraHTI,” kata @arddy_an

“Apakah dengan begini kalian akan menyebut Capres yg ditunggangi HTI? #JokowiBersamaPengacaraHTI,” kata @mckey_syahroni

“Sudah gaspool fitnah #.PrabowoBersamaHTI tapi junjungan malah rangkul hatei #JokowiBersamaPengacaraHTI Ketawa sampe lusa😝😝 🙈🙊” kata @imkajao

“Mereka Goreng- Goreng sampai hangus tentang HTI Eeeh sekarang pengacaranya HTI bergabung #JokowiBersamaPengacaraHTI” kata @SyahidanMut [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic
Link :Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic

Artikel terkait yang sama:


Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Tagar #JokowiBersamaPengacaraHTI Jadi Trending Topic"

Posting Komentar