Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini?

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini? kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini? mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Yusuf Qardhawi - Habib Salim Segaf Al Jufri






Sebuah foto beredar cukup luas di media sosial dalam dua hari ini. Mulai dari Twitter, Facebook hingga grup-grup WhatsApp. Foto itu menarik karena ada sosok Syaikh Dr Yusuf Qardhawi dan Habib Dr Salim Segaf Al Jufri.

Syaikh Dr Yusuf Qardhawi merupakan ulama yang berpengaruh di dunia Islam saat ini. Ketua persatuan ulama internasional itu juga dikenal dengan karya tulisnya yang berbobot dan telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa.

Habib Dr Salim Segaf Al Jufri adalah Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan Menteri Sosial itu sempat dicalonkan oleh Ijtima’ Ulama sebagai Cawapres.

Lalu siapakah ulama-ulama lainnya di foto tersebut?

Kieren Akbar menyebutkan nama para ulama di foto tersebut.





“(Ki:Ka) Dr. Habib Salim Segaf Al Jufri, syaikh Dr Isham Basyir, ‘Allamah Dr. Yusuf Al Qaradhawy, Syaikh Abdul Wahhab Ikinji, syaikh Dr Muhammad Hasan Dadou Asy Syinqithi, syaikh Dr. Muhammad Ash Shalabiy, syaikh Wanis Al Mabruk,” katanya melalui akun Twitter @kierenakbar, Senin (5/11/2018).



Dr. Habib Salim Segaf Al Jufri dari Indonesia, syaikh Dr Isham Basyir dari Sudan, ‘Allamah Dr. Yusuf Al Qaradhawy dari Mesir dan kini tinggal di Qatar, Syaikh Abdul Wahhab Ikinji dari Turki, syaikh Dr Muhammad Hasan Dadou Asy Syinqithi dari Mauritania, syaikh Dr. Muhammad Ash Shalabiy dari Libya, dan syaikh Wanis Al Mabruk juga dari Libya.

Foto itu diambil di sela-sela forum International Union of Muslim Scholars di Turki, Senin (5/11/2018). Habib Salim Segaf Al Jufri mendapatkan amanah sebagai Dewan Pengawas di organisasi yang dipimpin Syaikh Dr Yusuf Qardhawi itu. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini?
Link :Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini?

Artikel terkait yang sama:


Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Saja Ulama-Ulama di Foto Ini?"

Posting Komentar