[Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya [Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

[Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

3 kesalahan fatal Grace Natalie tolak perda syariah

Saat pidato di depan Presiden Jokowi dan pengurus PSI, Grace Natalie menegaskan bahwa bahwa partainya tidak akan mendukung Perda Syariah.






“PSI tidak akan pernah mendukung Perda-Perda Injil atau Perda-Perda Syariah,” tandasnya.

Ternyata, mempermasalahkan Perda Syariah merupakan kesalahan fatal. Almuzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, menjelaskan ada tiga kesalahan saat pihak tertentu mempermasalahkan Perda Syariah.

Pertama, salah fatal dalam peristilahan. Karena dalam perundang-undangan di Indonesia tidak dikenal istilah Perda Syariah. Yang ada adalah Perda Provinsi, Perda Kabupaten/Kota, Perda Istimewa dan Qanun.

Kedua, pihak yang mempermasalahkan perda syariah tampak tidak paham proses pembentukan perundang-undangan di Indonesia. Bahwa membentuk peraturan perundang-undangan harus merujuk pada pertimbangan filosofis, pertimbangan sosiologis, dan pertimbangan yuridis.





Ketiga, jika pihak yang menolak perda syariah maksudnya menolak nilai-nilai agama yang luhur mewarnai masyarakat Indonesia berarti menolak sila pertama Pancasila.

“Mereka yang menolak ‘Perda Sayiah’ ini, jika yang dimaksud adalah menolak nilai-nilai agama yang luhur mewarnai masyarakat Indonesia, maka itu kesalahan lebih fatal lagi. Yang bersangkutan telah menolak ideologi negara sila pertama, Ketuhanan yang maha Esa,” tegas Almuzammil.

Berikut ini video lengkapnya:









Judul :[Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah
Link :[Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah

Artikel terkait yang sama:


[Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] 3 Kesalahan Fatal Grace Natalie Saat Tolak Perda Syariah"

Posting Komentar