PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Hasto Kristiyanto






PDIP akan mengeluarkan instruksi agar caleg yang perolehan suaranya melebihi perolehan suara capres di dapil tersebut tidak dilantik. Apa alasan PDIP?

"DPP akan mengeluarkan instruksi bagi caleg yang nanti perolehan suaranya melampaui perolehan suara presiden dan wakil presiden, kami usulkan untuk tidak dapat dilakukan pelantikan," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam Konsolidasi Fraksi PDIP DPRD Seluruh Indonesia di Hotel Grand Paragon, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Menurut Hasto, usulan itu dilandasi alasan bahwa Pileg dan Pilpres harus sejalan. Setiap caleg PDIP diwajibkan memasang alat peraga kampanye (APK) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin serta gambar potret Bung Karno dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.





Ia menyebut Pileg dan pilpres sangat strategis. PDIP bertekad untuk memenangkan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019.

Lebih jauh Hasto mengatakan hasil survei terakhir menunjukkan kemenangan Jokowi. Namun ia minta para caleg tidak berpuas diri.

"Survei terakhir Pak Jokowi itu berkisar antara 54-60 persen. Survei PDIP paling tidak 29,9 persen, tapi kita tidak boleh puas diri dengan hasil survei ini. Tugas kita bersama untuk turun ke bawah menggelorakan suara rakyat itu," ujarnya seperti dikutip Detik.

Banyak netizen mempertanyakan aturan tersebut.

“Makin kelihatan kualitasnya seperti apa,” kata Mulyana Jaya.

“Hahaha...makin kelihatan mukidunnya...,” kata Gustari Ahmad. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres
Link :PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres

Artikel terkait yang sama:


PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PDIP Tak akan Lantik Caleg yang Perolehan Suaranya Melebihi Suara Capres"

Posting Komentar