Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Prabowo - Habib Rizieq

Prabowo Subianto memiliki janji khusus untuk Habib Rizieq Syihab jika dirinya memenangi Pilpres 2019. Hal itu disampaikannya di depan para ulama yang tergabung dalam Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi).






"Saya akan bekerja untuk (membujuk) beliau kembali. Dan jika saya presiden nanti maka saya akan jemput beliau (Rizieq) kembali,” kata Prabowo saat menghadiri acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Kopassandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (4/11/2018), seperti dikutip Suara.

Lebih jauh Prabowo menjelaskan bahwa umat muslim di Indonesia sangat menjaga keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, dan mengedepankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupannya.

Umat Islam di Indonesia, menurutnya, juga bukan umat yang radikal dan anti Pancasila. Sebab, para ulama di Indonesia telah membuktikan kecintaannya kepada bangsa dan negara dan ikut mempertahankan kedaulatan Indonesia.





"Bangsa Indonesia mayoritas Islam, tapi bukan berarti Islam di bangsa kita mengancam bangsa lain dan anti pancasila, saya kenal tokoh-tokoh ini bahwa mereka cinta NKRI, dan tadi kita menyanyikan lagu Indonesia raya,” tandasnya.

Meskipun Habib Rizieq masih berada di Makkah, Prabowo merasa imam besar itu berada di tengah-tengah deklarasi.

"Habib Muhammad Rizieq Shihab walaupun jauh tapi semangatnya ada di tengah-tengah kita," pungkasnya.

Kopassandi merupakan relawan pemenangan yang dibentuk sebagai tindak lanjut Ijtima’ Ulama II. Deklarasi itu juga dihadiri sejumlah petinggi Front Pembela Islam (FPI). [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama
Link :Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama

Artikel terkait yang sama:


Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama"

Posting Komentar