Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211 kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211 mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Aksi Bela Tauhid 211

Seperti aksi damai umat Islam sebelumnya, Aksi Bela Tauhid 211 kembali menorehkan kebanggaan.

Berikut ini sejumlah fenomena yang bisa dimasukkan dalam kategori keajaiban.






1. Tertib


Meskipun massanya membludak, Aksi Bela Tauhid 211 berjalan dengan tertib. Tidak anarkis dan juga tidak provokatif.

Kendati sempat beredar akan ada oknum yang menyusup, aksi tetap berjalan tertib. Sejumlah spanduk provokatif dari orang yang tidak bertanggung jawab diamankan oleh laskar FPI sehingga tidak sampai mempengaruhi massa.

2. Aman


Sebagaimana aksi-aksi damai umat Islam sebelumnya, Aksi Bela Tauhid 211 juga berjalan aman. Tidak ada kerusakan apa pun termasuk tanaman.





3. Bersih


Sebelum Aksi Bela Tauhid 211 bubar, panitia meminta seluruh peserta untuk memunguti sampah dan membersihkan lokasi agar bersih dan rapi sebagaimana sedia kala.

Bersihnya lokasi aksi yang dilakukan umat Islam merupakan keunggulan tersendiri dibandingkan aksi-aksi lainnya.

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid pun mengapresiasi aksi tersebut.

"Assalamualaikum Sahabat. Isi akhir pekan dg kegiatan yg bermanfaat. Semoga terinspirasi dg sukses #AksiBelaTauhid211 kemaren Jumat, massanya membludak tapi tak anarkhis,tak provokatif, malah tetap tertib aman damai bersih dan itu aksi demokratis yg sehat. Selamat!!" tulisnya melalui akun Twitter @hnurwahid, Sabtu (3/11/2018).


Judul :Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211
Link :Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211

Artikel terkait yang sama:


Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Ini Keajaiban Aksi Bela Tauhid 211"

Posting Komentar