Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional IFIP






Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini MA terpilih menjadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional atau The International Forum for Islamist Parliamentarians (IFIP), Senin (5/11/2018).

The International Forum for Islamist Parliamentarians (IFIP) ke-3 digelar di Istanbul Turki, Ahad-Senin, 4-5 November 2018.

“Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini MA terpilih menjadi Wakil Presiden IFIP,” kata Fraksi PKS melalui akun Twitter resminya, @FPKSDPRRI, Selasa (6/11/2018).







Sebelumnya, Jazuli didaulat menjadi pembicara IFIP yang dipanel dengan Parlemen dari Kuwait, Yordan, dan Malaysia.



Dalam pidatonya, Jazuli berbicara tentang demokrasi dan peran politisi muslim bagi peradaban dunia. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional
Link :Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional

Artikel terkait yang sama:


Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Politisi PKS Ini Terpilih Jadi Wakil Presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Internasional"

Posting Komentar