Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

video puding babi kurma






Video berjudul “Puding Babi Kurma Madu” kini sudah tidak terlihat di Instagram @cokipardedereza. Hal itu setelah banjir protes dari netizen muslim, bahkan akun FPI mengancam akan menyeretnya ke meja hukum.

Dalam video yang diunggah Coki itu, ada beberapa yang dinilai menyinggung umat Islam. Di antaranya pertanyaan apakah ketika daging babi direndam air kurma lalu sari-sari kurma masuk ke pori-pori daging itu lantas cacing pitanya jadi mualaf.

Sejumlah akun Twitter memprotes keras video yang diunggah Coki melalui akun Instagram pribadinya, @cokipardedereza, pada Jumat (19/10/2018) itu.

“Untuk umat Islam khususnya ormas Islam @FpiSurabaya segera ditindaklanjuti. Kita adu cepat dgn @DivHumas_Polri seret orang ini ke meja hukum,” kata Lembaga Informasi Front melalui akun Twitter @LembagaF, Jumat (19/10/2018).



Front Pembela Islam pun memprotes video tersebut dan meminta aparat bertindak.





“Lagi.. Agama bagi mereka menjadi bahan Olokan. Kita lihat, apakah aparat mampu bekerja? Atau seperti biasa, mereka pura-pura buta...” kata @Informasi_FPI, Jumat (19/10/2018) malam.









Judul :Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu
Link :Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu

Artikel terkait yang sama:


Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banjir Protes, Coki Reza Pardede Hapus Video Puding Babi Kurma Madu"

Posting Komentar