Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Jokowi vs Prabowo debat capres
ilustrasi (Tribunnews)

Nusron Wahid menilai Jokowi lebih unggul daripada Prabowo pada debat capres yang digelar pada Kamis (17/1/2019) malam. Alasannya, Jokowi berhasil memancing emosi Prabowo sehingga Prabowo grogi.






“Pak Jokowi pada malam hari ini memang lebih unggul, menurut saya. Karena apa, karena Pak Jokowi berhasil memancing emosi dari Pak Prabowo sehingga sempat tadi joget-joget secara gestur tadi mengatakan kalau beliau sedang tidak menguasai panggung dan sedang grogi dengan pertanyaan tersebut,” kata Nusron Wahid di CNN, Kamis (17/1/2019) malam.

“Itu tanda grogi?” tanya reporter CNN.

“Iya itu tanda. Itu muncul habbit aslinya, watak aslinya Pak Prabowo muncul di situ. Ketika ditanya tentang masalah mantan napi. Betapa tidak mengertinya tentang fakta-fakta lapangan bahwa mantan napi itu menjadi problem di masyarakat kalau tampil dalam wilayah pejabat publik,” lanjut Nusron.

Baca juga: Jokowi Akui Putuskan Impor Beras, Tanggapan Mardani Ali Sera Langsung Viral





Seperti diketahui, pada debat tersebut, Jokowi ‘menyerang’ Prabowo tentang adanya enam mantan napi korupsi sebagai Caleg Partai Gerindra.

Sebelumnya, pada akhir Mei 2018, Jokowi menegaskan bahwa mantan Napi koruptor punya hak jadi caleg. Hal itu menanggapi rencana KPU melarang mantan napi korupsi menjadi caleg.

Baca juga: [Video] Jokowi Akui Putuskan Impor vs Jokowi Janji Tolak Impor

"Kalau saya, itu hak. Hak seseorang berpolitik," kata Jokowi di Jakarta, Selasa (29/5/2018), seperti dikutip Kompas. [Ibnu K/Tarbiyah]









Judul :Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat
Link :Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat

Artikel terkait yang sama:


Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nusron Wahid: Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat"

Posting Komentar