Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Faizal Assegaf
Faizal Assegaf (Tempo)

Faizal Assegaf membuat polling Pilpres. Jika yang memilih Prabowo lebih banyak daripada yang memilih Jokowi, ia akan menutup akun Twitternya hingga 17 April nanti.






“Saya buat POLLING ulang dengan posisi terbalik:
1. Pilih @jokowi (Retweet)
2. Pilih @prabowo (Like)
Terhitung dr hari ini hingga 2 minggu ke dpn. Klu oposisi menang, saya tutup akun saya sd/ 17 April. Monggo, saya mau lihat apa masih tuding polling ini hasil rekayasa robot?” kicaunya melalui akun Twitter @faizalassegaf, Selasa (15/1/2019) lalu.



Saat berita ini ditulis, Prabowo menang dengan 42.228 like. Jauh di atas Jokowi yang meraih 15.250 retwit.





Masih ada waktu 12 hari lagi sebelum polling itu berakhir. Namun histeria pengguna Twitter tampak pada komentar-komentar menanggapi polling tersebut.

“Agar Akun ini TUTUP maka pilihlah LIKE di tuit dibawah ini.. Biar TL tak penuh dg SAMPAH SOSMED spt FA ini. Ayo Temans #2019PrabowoPresidenRI kasih FA belajaran berharga!!” kata @RelawanProSandi

“Kesian banget kamu Faiz.. ditabok polling sendiri. Disitu kadang aku merasa sedih.. hik hik hik 😢” kata @opposite6890

“Saya pegang janjimu walau 1000 % pasti diingkari,” kata @BungNox

“yakin kalo kalah mo nutup akun? polling yg pertama aja dihapus... gak heran sih kalo cebong gak konsisten... 😜,” kata jaganegeriku. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun
Link :Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun

Artikel terkait yang sama:


Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Prabowo Menang Polling di Twitternya, Faizal Assegaf akan Tutup Akun"

Posting Komentar