Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Abu Janda

Permadi Arya alias Abu Janda kembali menyerang Prabowo Subianto. Kali ini ia juga menyinggung soal rumah tangga Calon Presiden nomor urut 02 itu.






“Kalo ada yang biasa Kerja Kerja Kerja, ngapain pilih yang HOAX HOAX HOAX? Kalo ada yang biasa ngurus negoro, ngapain pilih yang ngurus kudo? kalo ada yang keluarga harmonis, ngapain pilih yang brantakan? Gimana mau jadi macan Asia, jadi macan untuk istri saja tak bisa? nunggu #DebatPilpres2019,” kata Abu Janda melalui akun Twitter pribadinya, @permadiaktivis, Kamis (17/1/2019).



Meskipun tidak disebutkan nama, netizen mengerti bahwa yang diserang Abu Janda adalah Prabowo. Pasalnya pada meme yang disertakan di twit itu, Abu Janda memperagakan salam dua jari namun ditulisi Jokowi Ma’ruf Amin.





Sontak kicauan itu memancing puluhan komentar. Tidak sedikit pengguna Twitter yang membantah Abu Janda.

“Kerja opo, wong ngapusi rakyat wkwkkwkw,” kata Jons_212

Yang paling menarik adalah jawaban dari pengguna Twitter yang melontarkan serangan balik kepada pendukung Ahok itu.

“Apa hubungannya punya istri sama ngurus negara, ahok aja yg dipuja-puja rumah tangganya ancur juga. Gak nyambunglah,” kata @fajj_

Sejumlah pengguna Twitter memfavoritkan jawaban telak @fajj_ tersebut. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya
Link :Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya

Artikel terkait yang sama:


Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abu Janda Serang Prabowo Soal Rumah Tangga, Tanggapan Netizen Ini Membungkamnya"

Posting Komentar