Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Ustadz Haikal Hassan






Ustadz Haikal Hassan dinobatkan sebagai Man of The Year 2018 dari Moeslim Choice Ulama Award. Menanggapi hal itu, ia berkomentar tawadhu’.

“Terima kasih. Walau sama sekali tak pantas.... Mendapat MAN OF THE YEAR 2018....” tulisnya melalui akun Facebook pribadinya, Senin (17/12/2018).

“Cuma guru ngaji kampung tengah, ngajarin alif ba ta buat pemberantasan buta huruf alQuran sejak 1986.”

Ia pun meminta tidak dipanggil Ustadz, Kyai, atau Habib. Ia hanya ingin dipanggil Babe.





“Saya bukan ustadz, saya bukan kyai, saya bukan habib, saya bukan doktor, Saya bukan siapa-siapa...Hentikan memanggil saya dengan itu semua... Cukup babe,” pungkasnya.



Tanggapan tawadhu’ itu justru disukai netizen muslim. Hingga berita ini ditulis, sekitar 1000 pengguna Facebook memberikan like-nya. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan
Link :Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan

Artikel terkait yang sama:


Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpilih Jadi Man of The Year 2018, Tanggapan Ustadz Haikal Hassan Ini Membanggakan"

Posting Komentar