[Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya [Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

[Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Mobil Kompas TV - FPI

Mobil Kompas TV terperosok. Tidak bisa bergerak. Maju tidak bisa, mundur juga tidak bisa. Melihat itu, laskar FPI pun turun tangan membantu kru Kompas TV.

Hilal Merah Indonesia (Hilmi) FPI menyebutkan, apa yang dilakukan itu tidak mengharapkan diliput atau kiprah FPI dimuat ke Kompas TV.






“Inilah yang kami lakukan untuk mereka, tanpa harus mengharap imbalan masuk ke media mereka..,” kata @hilmi_fpi, Kamis (27/12/2018), sembari mengunggah sebuah video.



Tampak dalam video tersebut, pria beratribut Hilmi FPI membantu mobil Kompas yang sedang terperosok.

Hilal Merah Indonesia (Hilmi) merupakan organisasi kemanusiaan di bawah naungan langsung DPP FPI (Front Pembela Islam). [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :[Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI
Link :[Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI

Artikel terkait yang sama:


[Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Mobil Kompas Terperosok, Ini yang Dilakukan FPI"

Posting Komentar