Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Reuni 212 8 juta peserta

Jumlah peserta Reuni 212 lebih banyak daripada jumlah peserta Aksi 212 tahun 2016 lalu. Ketua Panitia Ustadz Bernard Abdul Jabbar menyebut, jumlah peserta Reuni 212 mencapai 8 juta orang.






Kok bisa sebanyak itu?

Dari pantauan Tarbiyah.net, peserta berbondong-bondong dari berbagai penjuru wilayah di Tanah Air. Bukan hanya dari Jawa.

Agus, seorang peserta dari Jambi yang Tarbiyah.net temui mengatakan, ia naik pesawat untuk menghadiri Reuni 212. Ia tiba di Jakarta sejak Sabtu.





Dari Surabaya, sekitar seratus peserta naik kereta api Gumarang, Sabtu (1/12/2018) pukul 15:30 wib. Puluhan orang telah mengenakan pakaian putih-putih dan kaos alumni 212. Sebagian tampak berganti baju saat kereta hendak berhenti di stasiun Pasar Senen, Ahad (2/12/2018) dini hari.

Sumber Tarbiyah.net mengungkapkan, ribuan peserta dari Jawa Timur berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Reuni 212 dengan aneka transportasi. Ada yang rombongan bus seperti jamaah Masjid Al Falah, naik kereta api hingga pesawat.

Peserta dari Jabodetabek lebih mudah ditemui. Jumlahnya diperkirakan mencapai jutaan orang.

Apa yang menggerakkan mereka bersusah payah menghadiri Reuni 212? Sejumlah peserta mengatakan karena panggilan hati.

"Saya sangat terharu menyaksikan jutaan umat bersatu. Tertib, damai, disiplin dan konstitusional dalam berjuang. Persatuan umat telah lama dirindukan dan muslim Indonesia insya Allah yang jadi modelnya," kata salah seorang peserta Reuni 212 yang tidak mau disebutkan namanya.







Judul :Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya
Link :Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya

Artikel terkait yang sama:


Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta, Dari Mana? Ini Rahasianya"

Posting Komentar