Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi
ilustrasi (Kumparan)






Sejumlah netizen menyatakan tidak setuju adanya debat Capres – Cawapres 2019. Pasalnya, debat semacam itu hanya menghabiskan dana. Mereka mengusulkan ide yang mengejutkan. Banyak yang tak terpikir ide ini.

Ide apa itu? Netizen mengusulkan, debat diganti pemutaran ulang janji-janji Jokowi saat debat Pilpres 2014 lalu.

“Ga usah pake debat, tinggal puter janji-janji Jokowi debat pilpres 2014,” kata Ishak Andika.

“Ishak Andika setuju ngabisin dana aja,” sambut Abdul Malik.

“Itulah..buat apa debat-debat.. janji dulu bagaimana...,” tambah Frans Fundiyana.





“Puter aja janji janji pak Jokowi yang lain tinggal melihat dan dengerin,” kata Ning Nurjannah.



Ide-ide netizen itu muncul menanggapi banyaknya usulan netizen agar Karni Ilyas menjadi moderator debat Capres - Cawapres 2019. Banyak yang mendukung Karni Ilyas menjadi moderator karena terbukti berhasil membawakan ILC sehinga meraih penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2018 kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit. (Baca: Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas)

Namun tidak sedikit pula yang mengusulkan agar debat Capres diganti pemutaran ulang janji-janji Jokowi pada Pilpres 2014. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan
Link :Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan

Artikel terkait yang sama:


Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Setuju Debat Capres, Ini Usulan Netizen yang Mengejutkan"

Posting Komentar