Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Karni Ilyas

Nama Karni Ilyas paling banyak diusulkan menjadi moderator debat Capres dan Cawapres 2019. Pasalnya, Presiden ILC itu terbukti meraih penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2018 kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit.






Lalu bagaimana jawaban Karni Ilyas menanggapi usulan tersebut?

“Jangan. Jangan saya yang menjadi moderator Debat Capres dan Cawapres 2019. Hajatan yang sebesar itu sebaiknya dibawakan oleh moderator yang lebih muda, pintar, dan cekatan. Saya sungguh berharap KPU tidak menunjuk saya. Saya mohon maaf untuk yang minta saya jadi moderator,” kata Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Sabtu (29/12/2018).



Twit itu menjawab salah satu permintaan netizen yang mengusulkan nama Karni Ilyas sebagai moderator debat Capres – Cawapres.





Kendati sudah dijawab Karni Ilyas, netizen masih ngotot mengusulkan nama Karni Ilyas.

“Tolong pak @karniilyas ...jika anda tidak bersedia, maka bisa jadi orang jahat yg akan bersedia . Bukan menuduh, tapi mencegah lebih baik. Anda sudah terbukti tidak bisa di intervensi. Jangan pak...jangan biarkan orang jahat merintis jalan. Terimakasih,” kata @DadangR83020487

“Muda, cekatan dan pintar kalau ga punya integritas sama saja kosong Abangda dan andalah satu2nya orang yg sudah teruji akan integritas dan netralitas itu๐Ÿ™” kata @sardiridwan78

“Jangan yg lain Please๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Datuk @karniilyas lebih bijak jd moderator” kata @wendy_diana. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas
Link :Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas

Artikel terkait yang sama:


Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas"

Posting Komentar