Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Reuni 212

Indonesia Police Watch (IPW) memprediksi peserta Reuni 212 hanya diikuti 20.000 peserta. Ternyata jumlah peserta lebih banyak dari Aksi 212 dua tahu lalu. Mengejutkan!






(Baca: IPW: Peserta Reuni 212 Hanya 20.000 Orang)

Ketua Panitia Reuni 212 Ustaz Bernard Abdul Jabar memperkirakan ada sekitar 8 juta umat Islam yamg hadir pada Reuni 212 hari ini (2/12/2018).

"Hari ini jumlah umat yang datang lebih besar dari dua tahun lalu. Ada sekitar 8 juta orang," kata Ustaz Bernard disambut takbir peserta.

Banyak peserta Reuni 212 membenarkan pernyataan Ustadz Bernard.





"Kami juga merasakan langsung pertambahan jumlah peserta itu. Tiba sebelum Subuh, sudah berdesakan untuk masuk. Ternyata Monas sudah penuh. Padahal saat Aksi 212 dulu, pintu masuk cukup longgar meskipun kami datang jam 5," kata peserta Reuni asal Jawa Timur.

"Pulangnya juga demikian. Dulu kami bisa naik taksi online tak jauh dari Monas. Kini kami harus berjalan satu jam karena jalanan macet total."

Dikirim oleh Facebook pada 2 Desember 2018







Judul :Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta
Link :Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta

Artikel terkait yang sama:


Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan! Diprediksi IPW Hanya Diikuti 20 Ribu Peserta, Reuni 212 Tembus 8 Juta Peserta"

Posting Komentar