Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Ade Armando vs Sandiaga Uno






Ade Armando mengatakan Cawapres Sandiaga Uno memiliki persoalan kejiwaan. Ia juga mengatakan Sandiaga Uno merasa dirinya lebih hebat dari Nabi.

“Saya duga memang ada persoalan kejiwaan dalam diri Sandiaga uno. Sekarang dia merasa dirinya (dan Prabowo) lebih hebat dari Nabi Yusuf,” tulis dosen Universitas Indonesia (UI) itu melalui akun fan page Ade Armando, Kamis (6/12/2018).

Pernyataan Ade itu dilontarkan menanggapi berita bahwa Sandi akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf jika nantinya terpilih sebagai Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam, seperti dikutip Detik.





Di antara ilmu Nabi Yusuf yang akan ia terapkan adalah melakukan penghematan, menghentikan impor yang tak perlu dan pembangunan infrastruktur.

"Misalnya kita bisa berhemat selama 3 tahun ke depan, kita hentikan impor yang tidak kita perlukan. Kita lakukan pembangunan infrastruktur yang lebih tinggi tapi lebih terprogram dengan baik. Kita akan bisa balikkan keadaan ekonomi ini 3 tahun ke depan," lanjut Sandi.

Mengomentari berita tersebut, Ade Armando juga mengatakan bahwa tidak benar jika Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis.

“Jadi Sandiaga salah ketika menyatakan bahwa Nabi Yusuf menyelesaikan krisis dalam tujuh tahun. Tapi barangkali memang Sandiaga tidak peduli dengan akurasi. Dia hanya ingin bilang dia lebih hebat dari Nabi. Dia merasa dirinya lebih hebat dari utusan Tuhan. Karena itu saya rasa dia memang memiliki persoalan kejiwaan,” pungkas pendukung Jokowi itu. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno
Link :Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno

Artikel terkait yang sama:


Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno"

Posting Komentar