Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Karni Ilyas Reuni 212

TV One merupakan satu-satunya televisi yang menyiarkan Reuni 212. Ucapan terima kasih dari umat Islam pun mengalir ke TV One.






Mengapa TV One berani menyiarkan Reuni 212?

Pemimpin redaksi TV One Karni Ilyas menjelaskan alasan TV One menyiarkan Reuni 212. Bahwa TV One hanya menjalankan tugas jurnalistik yakni memberitakan peristiwa yang terjadi di ruang publik.

“Dear Pemirsa TV One; Terima kasih atas semua atensi dan apresiasi. Sesungguhnya kami hanya menjalankan tugas jurnalistik: memberitakan peristiwa yg terjadi di ruang publik. Tidak lebih,” tulis Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (3/12/2018).



Twit itu pun viral. Hingga berita ini ditulis, twit itu telah diretwit lebih dari 3300 kali dan difavoritkan 11 ribu lebih pengguna Twitter.





Ribuan komentar juga meramaikannya. Sebagiannya berisi ucapan terima kasih kepada TV One.

“Salut dengan pak @karniilyas yang konsisten menjunjung motto "Kami kabarkan, Anda putuskan" semoga @tvOneNews makin berjaya dan selalu konsisten,” kata @Smajoindo.

“Jangan takut memberitakan bang @karniilyas ... Kita aja nggak takut datang di acara #ReuniAkbar212 ... TV One sekarang dapat rating luar biasa... Karena kita hanya tinggal nonton TV One...” kata @oval222.

“Terima kasih pak Karni, @tvOneNews memang beda. Disaat Media lain jadi corong penguasa, TVOne berdiri digarda terdepan menjadi corong publik. Artinya TV One sadar betul, bahwa penguasa itu bisa berganti, tapi tugas jurnalistik abadi dan selamanya hrs tetap milik publik” kata @abuwaras. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas
Link :Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas

Artikel terkait yang sama:


Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas"

Posting Komentar