Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

PSI tolak poligami






Melalui akun Twitternya, Tsamara menegaskan posisi PSI yang tidak setuju poligami. Ia juga meretwit berita berjudul “PSI Tolak Poligami, Tsamara Tegaskan Konteksnya Bukan Agama.”

Sejumlah pengguna Twitter membantahnya melalui komentar di bawah berita yang ia retwit itu. Salah satunya berisi meme yang mengejutkan.



Hingga saat ini, meme itu tidak mendapat tanggapan dari Tsamara.





Selain M.Zawawi, sejumlah pengguna Twitter juga membantahnya.

“Soekarno yang awalnya nolak poligami, malah berpoligami. Buya Hamka dan Natsir yang sejak awal membolehkan poligami, sampe wafat tidak berpoligami,” kata @Manuruung, Senin (17/12/2018).



“Ngaku partai milenial tp fokusnya isu agama, padahal ada yg lebih penting untuk kaum milenial yakni pendidikan dan lapangan kerja, justru 2 hal pokok ini tak ada dibahas sama sekali oleh partai milenial @psi_id” kata @andyydepp. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami
Link :Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami

Artikel terkait yang sama:


Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Ini ‘Bungkam’ PSI Soal Poligami"

Posting Komentar