Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

kampanye pks






Berkilometer ruas jalan dihiasi dengan pemandangan unik kampanye kreatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan membawa alat peraga kampanye nomor delapan, ratusan kader PKS berkampanye simpatik di pinggir jalan raya di Kecamatan Bekasi Barat.

PKS saat ini menjadi perbincangan karena program kampanyenya yang kreatif. Selain direct selling door to door, flash mob, dan sebagainya, PKS juga mengkampanyekan program SIM seumur hidup dan penghapusan pajak sepeda motor jika memenangi Pemilu 2019.





Kedekatan PKS dengan umat juga dinilai meningkat sejak adanya Aksi Bela Islam. Bahkan politisi PDIP menuduh peserta Reuni 212 merupakan orang-orang suruhan PKS. (Baca: Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS)









Judul :Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini
Link :Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini

Artikel terkait yang sama:


Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampanye Kreatif PKS Penuhi Jalan Raya Sepanjang Ini"

Posting Komentar