Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Spanduk PKS

Melalui Twitter, Partai Bulan Bintang (PBB) meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengingatkan kadernya di Yogyakarta karena ada spanduk caleg PKS menutupi spanduk PBB.






“Mohon kepada Saudara Kami DPP @PKSejahtera untuk Ingatkan Kadernya di Yogyakarta untuk Saling menghargai sesama Partai Politik. Terimakasih,” kata @PBB2019.

Diingatkan seperti itu, DPP PKS menyampaikan terima kasih dan spanduk tersebut pun segera dipindahkan agar tidak menutupi spanduk PBB.

“Terimakasih atas informasinya saudaraku. Spanduk tersebut saat ini sudah dipindahkan oleh kader kami. 😊,” balas @PKSejahtera.



Respon PKS itu mendapat banyak pujian netizen. Netizen menilai, inilah ukhuwah Islamiyah. Jika semua partai begini, politik jadi adem.





“Suka gaya PKS.. responsif, terbuka atas masukan,” kata @thono_pd

"Adhem," kata @adhewahyu

“MasyaAllah... Alhamdulillah ayo lebih baik. Ukhuwah PKS utamakan ✊” kata @qoyums

“Contoh yg baik & patut utk ditiru oleh semua rakyat Indonesia, bahwa perbedaan & persaingan bukan berarti harus bermusuhan yg berakhir dgn sengketa berkelanjutan & dendam yg tak kunjung padam. #Damailah_Bangsaku #NKRI_Jaya,” kata @Febry78921775

“berani mengaku salah dan langsung bertindak memperbaiki kesalahan tersebut merupakan sikap kesatria. Well done” kata @AnakBai63867344

“Mantap ini partai dakwah.. #2019PilihPKS” kata fahmibas







Judul :Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen
Link :Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen

Artikel terkait yang sama:


Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen"

Posting Komentar