Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

PDIP vs 212
ilustrasi PDIP vs 212






Caleg PDIP Kapitra Ampera mengatakan peserta reuni 212 adalah orang-orang suruhan partai. Secara spesifik Kapitra mengatakan mereka adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Itulah kekuatan riilnya di seluruh Indonesia,” kata Kapitra di Media Center Jokowi - Ma’ruf, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Berapapun jumlah peserta Reuni 212, Kapitra tidak khawatir karena jumlah itu sangat sedikit dibandingkan daftar pemilih tetap Pilpres 2019.

“Jutaannya berapa? Katakanlah 10 juta, itulah pemilih Prabowo. Yang lainnya memilih pak Jokowi - Ma’ruf,” kata Kapitra.

Selain Kapitra, ada juga tokoh yang mengklaim serupa yakni Prof Nadirsyah Hosen. Dengan gaya humor, dosen Universitas di Australia itu juga mengisyaratkan seluruh yang tidak hadir di Reuni 212 adalah pendukung Jokowi.





“Humor gaya Gus Dur. “Gus, sekolah & masjid Muhammadiyah banyak banget. Lihat aja plangnya. Punya NU mana?” “Sisanya yg gak pakai plang, NU semua!” 😊 Kalau sekarang: “Gus, yg reunian 02 semua. Yg 01 mana?” “Sisanya yg gak hadir, itu 01 semua” Hahhahah” tulis Nadirsyah Hosen melalui akun Twitter pribadinya, @na_dirs, Senin (3/12/2018).



Dari ratusan komentar atas twit itu, sebagian setuju dengannya, sebagian lainnya tidak setuju. Alasannya, banyak juga yang tidak hadir Reuni 212 tapi mendukung Prabowo. Bagaimana dengan Anda? [Ibnu K/Tarbiyah]








Judul :Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi
Link :Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi

Artikel terkait yang sama:


Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg PDIP: Peserta Reuni 212 Orang-Orang Suruhan PKS, Yang Tak Reuni Pilih Jokowi"

Posting Komentar