Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Wonopringgo - Dibingkai dalam acara Sahur Bersama PC IPNU Kab. Pekalongan, sejumlah pengurus baru IPNU Kota Santri masa khidmat 2018 - 2020 mengadakan Rapat Kerja 1 (5/6).

Bertempat di gedung MWC NU Kec. Wonopringgo, sejumlah pengurus nampak hadir dari jajaran pengurus harian, departemen, lembaga dan badan.
Guna membahas dan menentukan arah perjuangan dan program kerja PC IPNU Kab. Pekalongan dua tahun mendatang.

Rekan Ahmad Mujahid menyampaikan, "Sebagai organisasi yang menaungi pelajar, pemuda, dan santri kedepan kita akan fokus pada kaderisasi, guna membentengi generasi generasi muda bangsa dari faham - faham yang bertentangan dengan NKRI."

Ia juga menambahkan, akan berusaha masuk ke sekolah - sekolah Negri di Kabupaten Pekalongan, serta mengoptimalkan lagi pendirian Pimpinan Komisariat di Madrasah khususnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan PAC se-Kab. Pekalongan yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris, dan Komandan CBP, tak kurang dari 100 kader hadir dalam Rakercab kali ini dan bersantap sahur bersama. (cs)

Judul :Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri
Link :Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri

Artikel terkait yang sama:


Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakercab 1 PC IPNU Kab. Pekalongan, Wujudkan Arah Perjuangan IPNU Kota Santri"

Posting Komentar