Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Iwan Fals soal Reuni 212
ilustrasi

Iwan Fals mengatakan dirinya bersyukur Reuni 212 berjalan tertib dan lancar serta para pedagang senang. Ia pun berharap Reuni 212 bisa digelar 3-4 kali setahun.






“Wuiiih penuh ya, Alhamdulillah tertib dan lancar, para pedagang senang, mudah2an acara reuni 212 bisa 3 ata 4 kali dalam setahun, menjaga Silaturahmi, jaga Alam, Mendoakan Indonesia yg sedang terus bebenah, sadar kebersihan, saling menyayangi sesama dgn penuh keikhlasan 🙏” kata Iwan Fals melalui akun Twitter pribadinya, @iwanfals, Ahad (2/12/2018) petang.



Twit itu mengundang ratusan komentar. Sebagiannya menilai twit itu bernada sinis, meskipun bagi orang awam tampak Iwan Fals sedang memuji Reuni 212.





“Wuuuuiiihhh..... Sinis kali isi cuitan na Bang... Masa 👉 klw bisa 3 sampai 4 kali diadakan dlm setahun..👈 Org awam mungkin liat na Bang Iwan sdg muji2 acara #ReuniAkbar212diMonas Tapi sebenar na justru Anda sedang menunjuk kan rasa sinis anda..🙄 Belum move on Bang...?” kata @silenth0512

Yang mengejutkan, tanggapan dari seorang fan Iwan Fals. Ia mengaku telah membakar koleksi kaset Iwan Fals miliknya.

“saya fans kau bang, tp semenjak kau dekat dgn istana gue enek.rezim yg skrg mestinya kau hantam dgn syair kritis lagumu tp apa lacur.. kau justru tertawa bersama mereka, habis sdh koleksi lagu2 dari kaset , keping dvd sampai copy mp3 karyamu, kubakar, kuhapus dan kubuang !” kata @BelaJikaBenar










Judul :Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans
Link :Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans

Artikel terkait yang sama:


Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iwal Fals Minta Reuni 212 Digelar 3-4 Kali Setahun, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fans"

Posting Komentar