Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Anies Baswedan penghargaan KPK

Di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan, banyak pihak telah memberikan apresiasi dan penghargaan untuk Pemprov DKI Jakarta. Bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memberikan tiga penghargaan.

Penghargaan pertama adalah Pemerintah Daerah dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik Tahun 2018. Kedua, Pemerintah Daerah dengan Nilai Pelaporan Gratifikasi Terbesar yang Ditetapkan Menjadi Milik Negara Tahun 2018. Dan ketiga, Pemerintah Daerah Pelapor LHKPN KPK Terbaik pada Tahun 2018.






“Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan, kali ini dari @KPK_RI dalam acara penutupan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2018,” kata Anies Baswedan melalui akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan, Rabu (5/12/2018).



Kendati demikian, masih ada saja yang nyinyir terhadap Gubernur Anies Baswedan. Tidak sedikit akun-akun medsos yang melakukannya.





Menanggapi hal itu, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyarankan agar nyinyir tersebut dijadikan penyemangan untuk melanjutkan prestasi.

“Banyak pihak telah apresiasi&beri penghargaan atas berbagai prestasi Pemprov DKI melalui Gubernurnya @aniesbaswedan. @KPK_RI malah ngasih 3 penghargaan. Alhamdulillah. Kalau ada yg nyinyir juga, jadikn penyemangat unt lanjutkn prestasi. InsyaAllah berkah. JazakumuLlah,” kata politisi PKS ini melalui akun Twitter @hnurwahid, Kamis (6/12/2018).









Judul :Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid
Link :Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid

Artikel terkait yang sama:


Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Saja yang Nyinyir Meski DKI Dapat 3 Penghargaan KPK, Ini Saran Hidayat Nur Wahid"

Posting Komentar