Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

bendera tauhid tengku zulkarnain






Isu bendera bertuliskan kalimat tauhid sedang marak. Banyak umat Islam meyakini, bendera itu adalah panji Nabi. Namun sebagian pihak menyebutnya sebagai bendera teroris. Yang terbaru adalah kasus video Abu Janda Al-Boliwudi.

Sebelumnya, sejumlah media nasional gencar memberitakan soal bendera yang tertempel di kediaman Habib Rizieq di Makkah hingga sempat berurusan dengan polisi Arab Saudi. Setelah diketahui ada pihak yang memfitnah imam besar FPI itu, polisi Arab Saudi pun mengejar para pelaku pemasangan bendera.

Mengapa gencar isu bendera bahkan terkesan dibelokkan? Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain mengungkapkan analisanya.

Menurutnya, mereka yang sedang memainkan isu tersebut dan membelokkannya sebagai bendera teroris sedang panik menghadapi 2019.





“Para netizen muslimin sekalian. Jangan termakan isu dan pembelokan mereka. Isu-isu murahan tentang bendera Rasul dikaitkan dengan HTI, ISIS dll. Mereka Itu sudah panik dan takut jeblok 2019. Para pembela agama Allah jangan terpengaruh caci maki mereka... Siaap...? Fokus....!,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Kamis (15/11/2018).



Saat berita ini ditulis, twit tersebut telah dibagikan 980 kali dan difavoritkan 2.600 lebih pengguna Twitter. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI
Link :Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI

Artikel terkait yang sama:


Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Sekarang Marak Isu Bendera Tauhid? Ini Pernyataan Menohok Wasekjen MUI"

Posting Komentar