Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Abu Janda ini bendera teroris bukan panji nabi






Permadi Arya alias Abu Janda Al-Boliwudi dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan ujaran kebencian dan penodaan agama. Hal itu terkait dengan ucapan-ucapannya dalam video berjudul “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi.”

Alwi Muhammad Alatas, sang pelapor, menilai Abu Janda telah menghina Islam karena menyebut bendera tauhid merupakan bendera teroris.

"Dia menghina syariat Islam dengan mengatakan bendera yang bertuliskan kalimat 'Lailahailallah Muhammadarasulullah' dikatakan bagian dari bendera teroris dan ini jelas-jelas melukai hati kami sebagai umat Muslim," kata Alwi usai melapor di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11/2018), seperti dikutip Republika.

Ia mendapati ucapan Abu Janda itu pada beranda fanpage Facebook milik Abu Janda. Dalam laporan itu, Alwi membawa barang bukti di antaranya link Facebook dan video Abu Janda serta saksi-saksi yang diajukan.





Alwi mengaku khawatir ucapan Abu Janda dapat menimbulkan gesekan di masyarakat khususnya bagi orang-orang yang sangat teramat cinta dengan kalimat tauhid.

Laporan tersebut telah diterima oleh kepolisian dengan nomor laporan TBL/6215/XI/2015/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 14 November 2018.

Sebelumnya, Abu Janda mengunggah video berjudul “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi” melalui fan page Facebooknya, Ustad Abu Janda al-Boliwudi, Jumat (9/11/2018). Video berdurasi 5 menit 8 detik itu kini telah mencapai 1 juta tayang dan mendapatkan 14 ribu komentar.









Judul :Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi
Link :Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi

Artikel terkait yang sama:


Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Video “Fix, Ini Bendera Teroris Bukan Panji Nabi”, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi"

Posting Komentar