Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Donald Trump

Hasil pemilu sela Amerika Serikat (AS) membuat Donald Trump ‘terpukul’. Pasalnya, Partai Demokrat berhasil menguasai House of Representative yang sebelumnya dikuasai Partai Republik.






Partai Demokrat sukses merebut 225 dari 435 kursi parlemen yang diperebutkan. Sedangkan Partai Republik berhasil mempertahankan 51 dari 100 kursi yang diperebutkan pada pemilihan senat.

Demikian pula dalam Pemilihan Gubernur, Partai Demokrat berhasil memenangi 26 Gubernur, sementara Partai Republik 23 Gubernur.

Hasil pemilu itu dinilai kurang menguntungkan bagi Presiden Donald Trump karena ia tidak bisa leluasa membuat kebijakan. Pengawasan juga akan menjadi lebih ketat.

Seperti diketahui, pemilu sela atau pemilu paruh waktu Amerika Serikat (AS) digelar pada Selasa (6/11/2018) lalu, waktu setempat. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS
Link :Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS

Artikel terkait yang sama:


Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donald Trump ‘Terpukul’ Hasil Pemilu AS"

Posting Komentar