Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana?

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana? kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana? mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Cantik itu 3 macam

Di zaman sekarang, cantik atau tampan itu ada tiga macam.

Pertama, cantik atau tampan dari sananya. Dari sananya memang tampan. Dari sananya memang cantik.

Kedua, cantik dari dananya. Yakni dengan perawatan dan sebagainya. Mungkin facial, luluran dan semacamnya.






Ketiga, cantik dari kameranya. Di zaman sekarang, bisa tampak cantik atau tampan secara instan dengan kamera dan aplikasi editing foto. Semisal Snapseed, Camera 360 atau Photoshop.

Anak muda yang berhijrah, berubah menjadi lebih baik dimulai dari keimanan dan akhlaknya, ia akan memiliki kecantikan dan ketampanan dari dalam. Inner beauty. Dibaguskan wajahnya oleh Allah sebagaimana telah dibaguskan akhlaknya. Wajah tidak berubah drastis tetapi pancaran dan auranya berbeda; lebih indah, lebih menyejukkan.

Berikut ini cuplikan materi kajian Gerakan Pemuda Gresik Hijrah di Majelis Mie Gresik, 17 Syawal 1439 H bertepatan dengan 1 Juli 2018:









Judul :Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana?
Link :Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana?

Artikel terkait yang sama:


Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantik Itu 3 Macam, Kamu yang Mana?"

Posting Komentar