Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018 kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018 mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Jago-jago PDIP bertumbangan di Pilkada serentak 2018






Hasil quick count telah dirilis oleh sejumlah lembaga survei. Yang mengejutkan, dari 17 Pilgub yang digelar pada hari ini, PDIP hanya menang di empat provinsi. Jago-jago PDIP bertumbangan.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) merangkum hasil quick count Pilgub 2018 di 17 provinsi. Dari 17 Pilgub itu, PDIP hanya menang di empat provinsi yaitu Jawa Tengah, Bali, Sulawesi Selatan dan Maluku.

Secara prosentase, PDIP hanya menang 23,5 persen. Tidak sampai seperempat.

Berikut ini rekap hasil Pilgub 2018 tersebut:

PDIP kalah Pilkada





PDIP kalah

PDIP kalah Pilgub







Judul :Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018
Link :Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018

Artikel terkait yang sama:


Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan! Jago-Jago PDIP Bertumbangan di Pilkada Serentak 2018"

Posting Komentar