[Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya [Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

[Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Disebut iblis, ini tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian

Sebaik apa pun seorang dai, pasti ada yang tidak suka. Bahkan Rasulullah pun ada yang memusuhi dan memfitnahnya dengan berbagai sebutan tak pantas seperti “tukang sihir” dan “pendusta.”

Rudy Ian menyatakan kegembiraannya karena Ustadz Abdul Somad tidak masuk dalam daftar 200 mubaligh yang direkomendasikan Kemenag. Ia bahkan menyebut Ustadz Abdul Somad "iblis".






“alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalik mentri agama,” tulis Rudy Ian melalui akun Facebook pribadinya, Selasa (22/5/2018).

Menanggapi hinaan itu, Ustadz Abdul Somad justru mendoakan agar Rudy Ian mendapat hidayah.

“Ya Allah berilah kaumku hidayah karena mereka tidak mengerti” tulis Ustadz Abdul Somad di akun Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu (23/5/2018).

Tanggapan Ustadz Abdul Somad itu pun banjir pujian. Netizen menilai Ustadz Abdul Somad sangat bijaksana dan mencontoh akhlak Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.







Judul :[Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian
Link :[Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian

Artikel terkait yang sama:


[Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Disebut "Iblis", Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad untuk Rudy Ian"

Posting Komentar