Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Doa UAS untuk Rudy Ian
Doa UAS untuk Rudy Ian




Ustadz Abdul Somad menuai banyak pujian dari netizen. Pasalnya, dai alumni Universitas Al Azhar Mesir dan Darul Hadits Maroko itu tidak marah saat dirinya disebut “iblis.” Ustadz Abdul Somad justru mendoakan agar Rudy Ian yang telah mencelanya mendapatkan hidayah.

“Ya Allah berilah kaumku hidayah karena mereka tidak mengerti” tulis Ustadz Abdul Somad di akun Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu (23/5/2018), sembari mengunggah screenshoot status hinaan Rudy Ian.

Sampai berita ini ditulis, tulisan Ustadz Abdul Somad itu telah mendapatkan 198.200 like dan 18 ribu komentar yang umumnya memuji akhlak Ustadz Abdul Somad dan memberikan dukungan kepadanya.

“Seperti syiar jaman Nabi Muhammad Saw, beliau tdk hanya dicaci maki bahkan sampai diludahi. Tapi beliau tetep tersenyum. Lanjutkan UAS 😎” kata @yamin_ngkalongan





“Ustadz kereeennn !! Ngebalesnya pake do'a.. Masyaa Allah.. Kalo saya jadi ustadz pasti udah emosi.. Keren ustadz.. Semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi ustadz dimanapun ustadz berada.. Aamiin yaa Rabbal'alamiin.. (Semoga saya juga bisa seperti ustadz dalam menyikapi hal2 yg mengundang emosi jiwa).. Sehat terus ustadz.. 🙏” kata @intansis1989

“Jangankan beliau (Syaikhuna Al-Ustadz 'Abdus Shomad), Nabi Muhammad SAW pun sering kali dimaki bahkan disakiti oleh kaum kafir Quraisy tapi Nabi selalu mendoakan mereka agar diberikan hidayah. جزاك الله خير الجزاء يا أستاذي” kata @syarifal9338

Sebelumnya, Rudy Ian menyatakan kegembiraannya karena Ustadz Abdul Somad tidak masuk dalam daftar 200 mubaligh yang direkomendasikan Kemenag. Ia bahkan menyebut Ustadz Abdul Somad iblis.

“alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalik mentri agama,” tulis Rudy Ian melalui akun Facebook pribadinya, Selasa (22/5/2018).








Judul :Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah
Link :Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah

Artikel terkait yang sama:


Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Abdul Somad Doakan Rudy Ian, Netizen: Akhlak Rasulullah"

Posting Komentar