Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Rudy Ian vs Ustadz Abdul Somad
Rudy Ian vs Ustadz Abdul Somad (ilustrasi)




Rudy Ian meminta maaf kepada Ustadz Abdul Somad dan umat Islam karena telah menghina dai berjuta umat itu dengan menyebutnya “iblis.” Rudy Ian juga telah menghapus statusnya.

“bismillahirahmannirahim...Sy pemilik akun ini ingin menjelaskan tentang status sy yg bikin umat Islam menjadi marah,krna sy telah mengatakan iblis kpd ustad Somad,dgn ini sy dgn lubuk hati yg paling dlm memohon mf kpd umat Islam yg tersinggung atas status sy,dan khusus kpd ustad Somad,sy sangat menyesal atas ucapan sy dan atas semua itu skli lg sy mohon mf sutulus2nya atas keikhlapan sy dan sy berjanji tidak akan mengulangi hal2 sprri itu lg,sklii lg sy Mohan ampun dan mf atas kejadian ini...terimakasih assalammualaikum wrb” tulis Rudy Ian melalui akun Facebook pribadinya, Rabu (23/5/2018) malam.



Permohonan maaf Rudy Ian pun viral. Baru tiga jam, ratusan pengguna Facebook telah membagikannya.





Sebelumnya, Rudy Ian menyatakan kegembiraannya karena Ustadz Abdul Somad tidak masuk dalam daftar 200 mubaligh yang direkomendasikan Kemenag. Ia bahkan menyebut Ustadz Abdul Somad iblis.

“alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalik mentri agama,” tulis Rudy Ian, Selasa (22/5/2018).

Ustadz Abdul Somad tidak marah atas hinaan Rudy Ian itu. Ia bahkan mendoakan Rudy Ian agar mendapatkan hidayah.

“Ya Allah berilah kaumku hidayah karena mereka tidak mengerti” tulis Ustadz Abdul Somad di akun Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu (23/5/2018), sembari mengunggah screenshoot status hinaan Rudy Ian.








Judul :Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam
Link :Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam

Artikel terkait yang sama:


Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketakutan, Rudy Ian Hapus Status Menghina UAS dan Minta Maaf pada Umat Islam"

Posting Komentar