Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Film 212 the power of love




Hari pertama pemutaran Film 212 The Power of Love dilaporkan penuh penonton. Sejumlah sumber Tarbiyah.net menyebutkan, mereka kehabisan tiket.

“Dari empat jadwal dalam sehari ini full semua,” kata Trias, Direktur Koperasi Al Ummah, Rabu (9/5/2018).

Sedianya, Trias membelikan 40 tiket untuk rombongan Al Ummah Gresik. Ia berangkat lebih dulu ke Tunjungan Plaza XXI. Namun, tiket telah habis.

“Insya Allah kami akan nonton di hari lainnya, mungkin besok Senin.”

Sumber Tarbiyah lainnya juga menginformasikan hal serupa. Empat pemutaran film 212 The Power of Love di bioskop dekat rumahnya telah soldout.

Tiket film 212 The Power of Love ludes
Tiket film 212 The Power of Love ludes


Ketika Tarbiyah mengecek melalui M Tix, tiket Film 212 The Power of Love untuk pemutaran paling malam juga sudah habis.





Film yang dibintangi Hamas Syahid ini mengisahkan tentang Rahmat, seorang jurnalis di Majalah Republik. Sosoknya yang dingin dan cenderung sinis membuat ia tidak memiliki banyak teman, kecuali Adhin sang fotografer. Suatu ketika Rahmat mendapat kabar bahwa ibunya meninggal dunia, ia pun harus pulang ke Ciamis, setelah 10 tahun ia pergi dan belum pernah satu kalipun kembali karena persoalan di masa lalu. Di Ciamis Rahmat bertemu kembali dengan Yasna, sahabat kecil yang diam-diam masih ia kagumi hingga saat ini.

Usai pemakaman ibunya, Rahmat bermaksud kembali ke Jakarta, namun ia mendapat informasi bahwa ayahnya Ki Zainal akan melakukan longmarch bersama para santri dari Ciamis untuk mengikuti aksi pada tanggal 2 Desember 2016. Hubungan Rahmat dan Ki Zainal diketahui sangat tidak harmonis, ia menganggap Rahmat seorang pengecut yang tidak bertanggung jawab.

Rahmat berupaya menggagalkan niat ayahnya, karena khawatir aksi tersebut akan memicu kerusuhan serta menimbulkan korban jiwa seperti peristiwa aksi 98.

Berhasilkan Rahmat menggagalkan niat ayahnya? Tonton langsung film yang diangkat dari Aksi Bela Islam 212 ini. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Judul :Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes
Link :Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes

Artikel terkait yang sama:


Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allahu Akbar! Penonton Membludak, Tiket Film 212 The Power of Love Ludes"

Posting Komentar