PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.



Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Masdar Farid Mas'udi menyayangkan aksi persekusi dilakukan sekelompok orang yang belakangan marak terjadi. Menurut Masdar, aksi persekusi tak dibenarkan dan dilarang agama manapun sehingga masyarakat tak perlu melakukan hal itu.

"Semua perbuatan yang sifatnya menghakimi sendiri itu tidak boleh, dilarang oleh hukum dan agama. Apabila ada seseorang yang menghina silakan laporkan kepada pihak yang berwajib, bukan malah main hakim sendiri seperti itu," kata Masdar saat diminta tanggapan soal persekusi di kantor SMRC Jalan Cisadane, Jakarta Pusat, Minggu (4/6).

Diketahui, aksi persekusi dialami dokter Fiera Lovita membuat dia harus mengungsi dari Kota Solok, Sumatera Barat. Dia mendapat perlakuan kasar dan intimidasi dari anggota FPI di wilayah itu karena status di Facebooknya yang dinilai menghina Habib Rizieq Syihab.

Kasus persekusi juga dialami remaja PMA (15) hingga peristiwa ini direkam dan videonya beredar luas di media sosial. Dia diinterogasi, diintimidasi serta dipukul ketika dibawa ke kantor RW 03 Cipinang Muara, Jakarta Timur.

sumber : merdeka


Judul :PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri
Link :PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri

Artikel terkait yang sama:


PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PBNU minta masyarakat lapor polisi bukan main hakim sendiri"

Posting Komentar