Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Jokowi meroket

Debat Capres akan digelar mulai tanggal 17 Januari 2019. Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya, meminta netizen untuk menyebarkan video pernyataan Jokowi yang menyebut pertumbuhan ekonomi Indonesia akan meroket mulai bulan September.

"Mulai agak meroket September, Oktober. Nah, pas November gini gini (tangan menunjuk ke atas)," kata Jokowi di Istana Bogor, 5 Agustus 2015.






Video Jokowi tersebut pernah viral. Mustofa meminta netizen memviralkan lagi menjelang debat Capres.

“Untuk meringankan kerja Prabowo dalam debat, silahkan viralkan video ini. #2019PrabowoPresidenRI,” kata Mustofa melalui akun Twitter pribadinya, @AkunTofa, Sabtu (12/1/2019).



Twit Mustofa itu telah difavoritkan 950 pengguna Twitter dan diretwit 676 kali.

Banyak pengguna Twitter mendukung Mustofa.

“Cara baca yg bener dr kata ROKET itu bukan dari depan tapi dri belakang cara baca nya ya hahaaha..,” kata @Omphol200.

“Yo sabar... Sekarang kan baru Januari 2019. Mulai agak meroket tuh Oktober.. November... Desember meroket.. Karena pada bulan itu kita Insyaallah sudah punya presiden baru #PrabowoSandiIndonesiaMenang,” kata @Devito137. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini
Link :Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini

Artikel terkait yang sama:


Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Debat Capres, Mustofa Nahrawardaya Minta Netizen Sebarkan Video Ini"

Posting Komentar