Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Gia Pratama

Seorang dokter menuai pujian netizen. Pasalnya, meskipun dipancing-pancing dengan pertanyaan apakah gajinya lebih kecil dari tukang parkir, ia menjawab bijaksana.






“Saya tidak akan terpancing mention-mention yang mempertanyakan gaji saya sebagai dokter apakah lebih kecil atau tidak dari tukang parkir, karena buat saya tukang parkir itu orang yang sangat berkuasa, semewah apapun mobilnya kalo dia nyuruh stop pasti stop dan klo dia nyuruh terus pasti terus,” kata dr Gia Pratama melalui akun Twitter pribadinya, @GiaPratamaMD, Selasa (15/1/2019).



Twit itu telah difavoritkan 1000 lebih pengguna Twitter dan diretwit 800 kali. Puluhan komentar meramaikan twitt tersebut. Sebagiannya memuji jawaban bijaksana sang dokter.





“Jawaban cerdas, aman tentram uwuuuuu,” kata @maeymunahh

“Bener banget dok,” kata @asritisthia

“#DokterPanutanQuh,” kata @opiwinataa

“Kalo dokternya ky bgni, pasiennya egk pngen pulang kali yaa,,,” kata @iwano_0i

“Betul dok. Tk parkir mah mobil banyak juga gak sombong. Mobil diambilin orang juga ga marah😏” kata @ulitrisnani

Sebelumnya, pada pidato kebangsaan “Indonesia Menang,” Prabowo Subianto menyinggung soal gaji dokter yang sebagiannya lebih kecil dari tukang parkir. Banyak yang menuduh pernyataan itu hoax, tapi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyatakan memang ada dokter yang gajinya kurang dari Rp 3 juta.

Sedangkan tukang parkir, ada yang penghasilannya melebihi Rp 5 juta. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen
Link :Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen

Artikel terkait yang sama:


Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen"

Posting Komentar