Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Miss Africa 2018
Rambut Miss Africa 2018 terbakar (Metro.co.uk)






Panggung Miss Africa 2018 bikin geger. Pasalnya, saat pengumuman yang disiarkan secara langsung itu, rambut sang pemenang kontes kecantikan tersebut justru terbakar.

Peristiwa menghebohkan itu terjadi Kamis, (27/12/2018) malam di Cross River State, Nigeria.

Ketika Dorcas Kasinde baru saja diumumkan menjadi pemenang, tiba-tiba saja api terlihat di atas kepalanya. Peristiwa yang kemudian viral itu pun sontak membuat para penonton kaget.

Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, Dorcas tampak sedang memeluk pesaingnya setelah diumumkan menjadi Miss Africa 2018. Dorcas sempat menangis mendengar pengumuman dirinya dinobatkan jadi Miss Africa 2018.





Menyertai pengumuman tersebut, kembang api dimunculkan di sekitaran panggung. Tampaknya semburan api jatuh ke rambut Dorcas yang disebut-sebut merupakan wig, kemudian membuatnya terbakar.

Berikut ini video detik-detik peristiwa menghebohkan itu:









Judul :Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung
Link :Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung

Artikel terkait yang sama:


Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Detik-Detik Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Panggung"

Posting Komentar