Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Mobil Esemka






Salah satu catatan di tahun 2018 adalah munculnya kembali janji mobil Esemka. Bahwa mobil itu akan diluncurkan bulan Oktober. Namun hingga tahun berganti, mobil itu tak kunjung muncul di pasaran.

Netizen pun mempertanyakan kabar mobil tersebut.

“Catatan 2018. Apa kabarnya Mobil Esemka? Ini sudah mau ganti tahun. Atau tunggu ganti presiden baru,” kata @herisby70, Ahad (30/12/2018), sembari mengunggah foto mobil Esemka.

Menanggapi pertanyaan menggelitik itu, Muhammad Said Didu mengungkapkan bahwa sewaktu menjadi Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia pernah “dibujuk” untuk merekomendasi mobil tersebut. Namun ia menolak karena yakin itu adalah kebohongan.





“Saat saya sbg Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia, saya "dibujuk" utk rekomendasi mobil ini tapi saya tolak krn saya yakin ini kebohongan,” kata Muhammad Said Didu melalui akun Twitter pribadinya, @saididu, Ahad (30/12/2018).



Twit Said Didu itu pun viral. Ribuan pengguna Twitter meretwitnya. Bahkan Mardani Ali Sera, inisiator gerakan #2019GantiPresiden, juga meretwit cuitan tersebut.

Seperti diketahui, pada akhir September 2018, Calon Wakil Presiden pendamping Jokowi, Ma'ruf Amin menyatakan mobil Esemka akan diluncurkan pada Oktober 2018.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ma'ruf Amin saat memberikan tausiah di hadapan ratusan santri dan ulama Nahdlatul Ulama.

"Bulan Oktober nanti akan diluncurkan mobil nasional bernama Esemka, yang dulu pernah dirintis oleh Pak Jokowi. Akan diproduksi besar-besaran," kata Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Nurul Islam (Nuris), Jember, Kamis (27/9/2018). [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka
Link :Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka

Artikel terkait yang sama:


Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jawaban Muhammad Said Didu Saat 'Dibujuk' untuk Rekomendasi Mobil Esemka"

Posting Komentar